Barito Putera Tahan Imbang Persib di Kandang Sendiri

Minggu, 13 Agustus 2023 – 18:45 WIB
Barito Putera Tahan Imbang Persib di Kandang Sendiri - JPNN.com Jabar
Pertandingan Persib vs Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Barito Putera membawa pulang satu poin setelah berhasil menahan imbang 1 - 1 saat pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8).

Laskar Antasari sempat ketinggalan 1 - 0 di babak pertama, tetapi berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak striker mereka, Murilo Mendes.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengaku bersyukur atas hasil imbang ini. Meski tak bisa bawa poin penuh, dia senang anak asuhnya bermain bagus dan bekerja keras.

"Tentu saya mengucapkan alhamdulillah, terima kasih, kami sudah diberi rezeki satu poin di partai away ini, dan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah berusaha dengan sangat keras hari ini melawan tim tuan rumah yang punya tim sangat berkualitas," kata Rahmad dalam post match conference.

Pria yang akrab disapa RD itu menuturkan mereka mengawali permainan dengan cukup bagus.

Bebarapa peluang yang tercipta oleh lawan, berhasil diantisipasi dengan baik.

Pertahanan tim asal Banjarmasin itu kuat. Mereka tak memberikan ruang sedikit pun kepada winger Persib untuk mengalirkan bola kepada striker Persib.

"Kami mampu untuk mengantisipasi beberapa strong poin yang dimiliki Persib dengan tidak memberikan ruang terlalu mudah kepada mereka untuk mengalirkan bola ke strikernya lewat dua wingernya yang sangat berbahaya," ujarnya.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan bersyukur bawa satu poin di laga kontra Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News