Komentar Pelatih Persib Soal Sanksi PSSI, Bojan: Ini Lucu

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 19:30 WIB
Komentar Pelatih Persib Soal Sanksi PSSI, Bojan: Ini Lucu - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kanan) dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (12/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung harus kehilangan tiga pilar utamanya saat laga kontra Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (13/8).

Putu Gede, Ciro Alves, dan Marc Klok terpaksa tak bisa diturunkan dikarena hukuman yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI saat laga melawan Persis Solo.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pemberitahuan larangan bermain itu datang kepada tim secara mendadak. Hal ini pun cukup mengganggu persiapan yang sudah mereka lakukan beberapa hari ini.

“Mengenai pertandingan besok, persiapan kami tidak ideal karena saya tidak tahu siapa yang bisa main dan siapa yang tidak bisa. Karena, tiba-tiba ada beberapa pemain yang terkena larangan bermain dan kami masih melakukan banding,” kata Bojan dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Sabtu (12/8).

Ia menilai, situasi seperti ini cukup menyulitkan tim. Sebab, mereka selama ini sudah berlatih sesuai dengan formasi dan strategi yang sudah ditentukan.

Bojan pun menyamakan kondisi ini seperti permainan sirkus.

“Jadi, belum diketahui siapa yang bisa bermain atau yang tidak, yang mana situasi ini seperti sirkus. Saya tidak tahu siapa yang mengambil keputusan, tapi menurut saya ini seperti bermain playstation, kalian bisa begitu saja memasukan atau mengeluarkan pemain,” ungkapnya.

“Kami berlatih bersama 3 – 4 hari dan satu hari sebelum pertandingan, mereka memberi tahu bahwa pemain-pemain tersebut terkena hukuman. Ini lucu,” sambungnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak merespons sanksi larangan bermain yang dijatuhkan kepada tiga pemainnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News