Melawan Barito Putera, Rachmat Irianto Bidik Kemenangan Kandang Perdana Persib

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 20:30 WIB
Melawan Barito Putera, Rachmat Irianto Bidik Kemenangan Kandang Perdana Persib - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Rachmat Irianto (kanan) didampingi pelatih Bojan Hodak (tengah) dalam pre match conference di Stadion GBLA, Sabtu (12/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung siap menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8).

Kesiapan tersebut disampaikan gelandang Persib, Rachmat Irianto. Bersama rekan-rekannya, ia mengaku punya motivasi berlipat karena Maung Bandung belum meraih kemenangan pada pertandingan di Bandung.

“Pada intinya, kami ingin meraih tiga poin karena belum menang di kandang. Jadi, teman-teman punya motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin,” kata Rian—sapaannya—dalam pre match conference di Stadion GBLA, Sabtu (12/8).

Maka dari itu, siapapun yang akan tampil pada pertandingan ini, bakal bahu membahu untuk meraih hasil maksimal.

“Besok, siapapun yang bermain, pasti teman-teman akan memberikan penampilan 100 persen,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak menuturkan, timnya tidak bisa meremehkan lawan. Laskar Antasari, menurutnya, dihuni para pemain berpengalaman.

“Menghadapi Barito, kami akan menghadapi lawan dengan pemain-pemain berpengalaman. Ada banyak pemain yang berpengalaman dan saya tahu beberapa karena ada dari mereka yang bermain di Liga Malaysia,” ujarnya.

Mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu menyebut, ia sudah mengetahui beberapa penggawa Barito ketika masih melatih di negeri Jiran, Malaysia.

Gelandang Persib Rachmat Irianto bidik kemenangan kandang perdana timnya saat melawan Barito Putera, besok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News