Meski Seri, Bojan Hodak Senang Persib Tak Kebobolan

Jumat, 04 Agustus 2023 – 06:44 WIB
Meski Seri, Bojan Hodak Senang Persib Tak Kebobolan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam post-match conference melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus puas dengan raihan satu poin saat menjamu Bali United, pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam.

Skor kacamata harus bertahan hingga menit akhir pertandingan, meski ada banyak peluang yang tercipta dalam permain yang berlangsung 2x45 menit itu.

Di laga malam itu, pelatih anyar Persib yakni Bojan Hodak akhirnya bisa mendampingi tim di pinggir lapangan.

Bojan menuturkan, di laga pertama dia melatih, timnya sudah bermain cukup baik, apabila dibandingkan dengan beberapa laga terakhir.

Ia mengapresiasi pertahanan yang dijaga Marc Klok cs itu sampai akhirnya tak ada satu pun gol yang bersarang digawang mereka.

“Untuk pertandingan pertama, saya rasa kami bermain dengan cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir, terutama di pertahanan,” kata Bojan dalam post-match conference.

Dari lima laga laga sebelumnya, tugas besar Persib adalah selalu kebobolan lebih dulu. Hal itu akhirnya tidak terjadi di match ini.

“Yang menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya di musim ini kami clean sheet,” tuturnya.

Pelatih anyar Persib Bandung Bojan Hodak senang timnya tak kebobolan saat seri melawan Bali United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News