Bojan Hodak Berpotensi Belum Bisa Dampingi Persib Saat Melawan Bali United

Kamis, 03 Agustus 2023 – 11:35 WIB
Bojan Hodak Berpotensi Belum Bisa Dampingi Persib Saat Melawan Bali United - JPNN.com Jabar
Bojan Hodak Luka, pelatih anyar Persib Bandung. Foto: Instagram pribadi @bojanhodakluka

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Teka-teki menghilangnya pelatih anyar Persib Bojan Hodak akhirnya terjawab. Pasca diperkenalkan secara resmi oleh manajemen melalui Instagram official Persib, Bojan belum sekalipun terlihat mendampingi tim.

Padahal Bojan sudah tiba di Indonesia saat Persib bertandang ke Kediri dan akhirnya menang. Para bobotoh mengira, keesokan harinya Bojan akan langsung memimpin sesi latihan seperti yang para pelatih sebelumnya.

Caretaker Persib Yaya Sunarya mengungkapkan, alasan Bojan Hodak masih belum juga memimpin sesi latihan skuad Maung Bandung itu.

Kata Yaya, proses administrasi pelatih dengan paspor Kroasia itu masih dalam proses. Artinya, yang bersangkutan masih belum bisa menjalankan tugasnya sebagai pelatih tim.

Meski sudah bergabung bersama tim, Bojan hanya bisa memberi instruksi-instruksi kecil saja pada anak asuhnya,

“Oke kabar coach Bojan baik, dia sehat. Dia senang bisa bergabung dengan tim. Sejauh ini proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses,” kata Yaya dalam keterangannya, Kamis (3/8).

Dengan kondisi ini, maka besar kemungkinan Bojan juga bakal absen mendampingi tim saat Persib menjamu Bali United di kandang sendiri, malam ini.

Saat kontra Persik Kediri, pelatih Bojan Hodak terbang dari Malaysia menuju Indonesia. Bojan langsung bertolak ke Kediri untuk menyaksikan anak asuhnya bermain.

Pelatih anyar Persib Bojan Hodak lagi-lagi belum bisa mendampingi timnya saat bertemu Bali United. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News