Bali United Waspadai Kualitas Pemain Persib Bandung

Rabu, 02 Agustus 2023 – 19:00 WIB
Bali United Waspadai Kualitas Pemain Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United Stefano Cugurra dalam pre-match conference di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/8). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bali United akan bertamu ke kandang Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8) malam.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu datang dengan kepercayaan diri tinggi, sebab selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Mereka juga punya catatan positif setiap kali bertemu Persib. Bali united tak terkalahkan dalam 12 pertemuan dengan Maung Bandung sejak tahun 2017.

Pelatih yang karib disapa Teco itu menyampaikan persiapannya untuk laga malam besok.

“Buat pertandingan ini kami punya banyak waktu untuk persiapan tim. Kami lebih fokus ke recovery pemain dan punya latihan taktikal. Terus masuknya satu latihan ini untuk jaga kondisi pemain, supaya kami punya pemain menang lawan Persib Bandung besok,” kata Teco dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (2/8).

Juru taktik asal Brazil itu tak mau menganggap remeh lawan. Meski selalu menang setiap kali berhadapan dengan Persib, Teco kali ini mewaspadai kualitas para pemain Maung Bandung.

Kata Teco, Persib Bandung dihuni pemain-pemain bintang yang tidak boleh diremehkan kemampuannya menggocek lawan.

“Kami tahu Persib punya kualitas sangat bagus. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapatkan tiga poin di sini,” ujarnya.

Pelatih Bali United menyampaikan persiapan timnya menjelang laga melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News