Tak Pernah Menang Melawan Bali United, Persib Tetap Percaya Diri

Rabu, 02 Agustus 2023 – 17:30 WIB
Tak Pernah Menang Melawan Bali United, Persib Tetap Percaya Diri - JPNN.com Jabar
Caretaker Persib Yaya Sunarya. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu klub Bali United dalam pertandingan pekan ke-6 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8).

Kick off pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat dihadiri penonton.

Caretaker Persib Yaya Sunarya mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Serdadu Tridatu. Laga besok, timnya dipastikan tidak diperkuat tiga pemainya, yakni Kakang Rudianto, Frets Butuan, dan Reky Rahayu.

“Semua pemain siap tidak ada masalah. Hanya ada tiga pemain yang dipastikan tidak bisa mengisi line up besok. Satu, Kakang Rudianto yang kami tahu tengah melaksanakan pendidikan kepolisian, dan dua pemain (yakni) Reky (Rahayu) dan Frets (Butuan) yang melaksanakan tugas mereka untuk mengikuti turnamen Piala Panglima,” kata Yaya dalam pre-match conference di Stadion GBLA, Rabu (2/8).

Maung Bandung tak pernah punya catatan positif setiap kali bertemu Bali United sejak 2017.  Dalam 12 kali pertandingan, Persib tidak pernah sekalipun menang.

Yaya mengakui, Bali United semenjak ditangani pelatih asing Stefano Cugurra mengalami perubahan yang signifikan.

Mereka tak terkalahkan dan selalu bisa mempermalukan Persib saat bertemu.

“Memang benar sejak coach Teco masuk ke Bali United, mereka melakukan suatu reformasi. Ada perubahan yang hasilnya belum maksimal, yang belum bisa kami raih di mana dari hasil statistik kami belum pernah memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Persib Bandung tetap percaya diri bisa mengalahkan Bali United meski punya catatan buruk selama bertemu dengan Serdadu Tridatu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News