Pelatih dan Pemain Baru Persib Siap Jalani Latihan Perdana Sore Ini

Senin, 31 Juli 2023 – 11:26 WIB
Pelatih dan Pemain Baru Persib Siap Jalani Latihan Perdana Sore Ini - JPNN.com Jabar
Pemain asing Persib Levy Clement Madinda. Foto: dokumentasi Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengumumkan kalau dua rekrutan anyar mereka yakni pelatih Bojan Hodak dan gelandang Levy Clement Madinda sudah bisa bergabung dengan tim pada hari ini.

Levy Madinda sudah tiba di Bandung pada Minggu (30/7), setelah menyelesaikan proses administasinya di Malaysia.

Pemain asal Gabon tersebut direncanakan menjalani sesi latihan perdananya bersama Persib sore ini di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Head of Communication PT PBB Adhi Pratama mengatakan, setelah menuntaskan keimigrasianya, Levy bertolak dari Malaysia pada Sabtu (29/7).

“Kemungkinan besok (hari ini) Levy akan diperkenalkan kepada seluruh anggota tim pada saat latihan perdana,” kata Adhi dalam keterangannya dikutip, Senin (31/7).

Levy merupakan pemain yang didatangkan Persib dari Johor Darul Takzim (JDT) dengan status pinjaman hingga Desember 2023.

Ia didatangkan sebagai pengganti Tyronne Gustavo del Pino yang harus menepi cukup lama, setelah mengalami cedera pada pertandingan pertamanya bersama Persib saat menghadapi Madura United.

Selain Levy, pelatih Bojan Hodak juga dikabarkan akan bergabung dalam sesi latihan menjelang pertandingan kandang melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (3/8). (mcr27/jpnn)

Pelatih baru Persib Bojan Hodak dan gelandang Levy Madinda bakal menjalani latihan perdana dengan tim sore nanti di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News