Gelandang Asing Levy Madinda Resmi Didatangkan Persib Bandung

Jumat, 21 Juli 2023 – 13:10 WIB
Gelandang Asing Levy Madinda Resmi Didatangkan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Gelandang asing Persib Levy Madinda (kiri) saat masih berkostum Cekta Vigo berhadapan dengan Neymar ketika berkostum Barcelona di LaLiga. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung terus membuat gebrakan dengan mendatangkan pemaing asing baru. Gelandang asal Gabon Lecy Clement Madinda didatangkan untuk memperkuat lini tengah tim berjuluk Maung Bandung ini. 

Madinda didatangkan untuk menggantikan gelandang pengganti Tyronne del Pino yang mengalami cedera, dan harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Dengan kehadiran Madinda, Persib akan tetap mengarungi kompetisi dengan memenuhi kuota 6 pemain asing, 1 di antaranya dari Asia Tenggara.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, gelandang kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 ini didatangkan Persib dari klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan status pinjaman.

Sebelum ke Persib, Madinda sempat dipinjamkan JDT ke Negeri Sembilan.

Selama setengah musim membela Negeri Sembilan, Madinda tampil dalam 15 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 5 assist.

“JDT meminjamkan pemain ini hingga Desember 2023,” kata Teddy dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Ia menerangkan, meski masa peminjaman hanya sampai Desember, Teddy berharap, kedatangan gelandang serang yang pernah berbaju Celta Vigo ini bisa memberikan performa yang baik dan maksimal selama berseragam Pangeran Biru.

Persib Bandung mendapatkan gelandang asing Levy Madinda dengan status pinjaman dari klub asal Malaysia JDT.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News