Meski Tanpa Pelatih, Marc Klok Optimistis Persib Bisa Menang Melawan PSM

Rabu, 19 Juli 2023 – 20:00 WIB
Meski Tanpa Pelatih, Marc Klok Optimistis Persib Bisa Menang Melawan PSM - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Marc Klok optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi PSM Makassar, meski tanpa sosok pelatih.

Laga melawan tim berjuluk Juku Eka itu akan berlangsung pada Sabtu (22/7) di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan. 

Adapun saat ini, tim Persib tidak memiliki pelatih, pasca Luis Milla mengundurkan diri. Untuk sementara, kursi kepemimpinan diserahkan kepada pelatih fisik Yaya Sunarya.

Klok optimistis, Ia dan rekan-rekannya bisa menampilkan permainan terbaik.

“Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana,” ucap pemilik nomor punggung 23 itu, Rabu (19/7).

Penggawa Timnas Indonesia itu berharap, Persib bisa memanfaatkan situasi lawannya yang masih belum mampu meraih kemenangan di laga kandang.

Kondisi lawannya itu diharapkan bisa menjadi keuntungan bagi Klok cs.

“Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana,” tuturnya. (mcr27/jpnn)

Gelandang Persib Marc Klok kobarkan semangatnya sepeninggal Luis Milla dari kursi pelatih.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News