Manajemen Persib Ungkap Alasan Mundurnya Pelatih Luis Milla

Sabtu, 15 Juli 2023 – 17:45 WIB
Manajemen Persib Ungkap Alasan Mundurnya Pelatih Luis Milla - JPNN.com Jabar
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono saat memberikan keterangan kepada media terkait mundurnya pelatih Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih berkebangsaan Spanyol yakni Luis Milla menyatakan mundur dari kursi kepelatihan klub Persib Bandung.

Hal itu disampaikan Luis Milla bersama jajaran pejabat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (15/7) siang.

Luis Milla mundur setelah satu musim menangani klub berjuluk Maung Bandung.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, keputusan yang disampaikan Luis Milla itu sangat mendadak.

Adapun Milla mundur karena ada keperluan pribadi terkait keluarganya.

“Kami tetap harus menghormati keputusan tersebut, karena memang ada masalah pribadi, keluarga, yang memang harus kami hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau,” kata Teddy.

Dengan begitu, kata Teddy, direksi dan komisaris di manajemen Persib pun menunjuk pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, untuk menjadi caretaker Persib selama proses pencarian pelatih baru.

“Kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kami review kandidat yang ada. Jadi mudah-mudahan secepatnya kami bisa mendapatkan pengganti dari Luis Milla,” ujarnya.

Manajemen Persib Bandung mengungkapkan alasan pelatih Luis Milla mundur dari jabatannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News