Soal Bobotoh Boikot Nonton, Ridwan Kamil Sarankan Manajemen Persib Komunikasi

Sabtu, 15 Juli 2023 – 15:50 WIB
Soal Bobotoh Boikot Nonton, Ridwan Kamil Sarankan Manajemen Persib Komunikasi - JPNN.com Jabar
Tribune utara penonton tampak sepi dari bobotoh saat laga Persib vs Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Suporter Persib Bandung Bobotoh boikot laga melawan Dewa United yang berlangsung hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bobotoh melakukan aksi menepi dari stadion, alias mengosongkan stadion saat laga berlangsung.

Aksi tersebut digagas oleh tim suporter Viking Persib Club yang memprotes kebijakan manajemen yang dianggap merugikan bobotoh.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengomentari aksi menepi bobotoh tersebut.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu mengatakan, harus ada penyelesaian terkait masalah yang terjadi di antara bobotoh dan manajemen Persib.

"Itu mah tinggal diobrolin aja, apakah harganya kemahalan atau cara membelinya rumit, tapi apapun saran saya manajemen Persib Komunikasi saja," ucapnya di Gedung Sate, Bandung, dikutip Sabtu (15/7).

Menurutnya, permasalahan antara manajemen dan bobotoh sebenarnya ada di komunikasi.

Apabila antara manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan bobotoh mau saling mendengarkan, maka solusi demi mendukung klub kesayangan bisa tercipta.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mengomentari aksi bobotoh menepi saat Persib menjamu Dewa United di Stadion GBLA Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News