Melawan Ricky Kambuaya di Dewa United, Rachmat Irianto: Di Luar Lapangan Kami Tetap Saudara

Kamis, 13 Juli 2023 – 20:00 WIB
Melawan Ricky Kambuaya di Dewa United, Rachmat Irianto: Di Luar Lapangan Kami Tetap Saudara - JPNN.com Jabar
Bek Persib Rachmat Irianto memberikan keterangannya saat pre-match conference melawan Dewa United di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (13/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Rachmat Irianto besok akan melawan mantan rekan setimnya di Persib Bandung saat melawan klub Dewa United.

Pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2023/2024 ini berlangsung pada Jumat (14/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Irianto mengatakan, ia tahu betul bagaimana kualitas permainan Kambuaya. Meski begitu Ia tak khawatir meski kini bermain satu lapangan, namun dengan tim berbeda.

“Dengan bertemu dengan Ricky Kambuaya ya, saya tahu kualitas Ricky Kambuaya memang sangat bagus, jadi sekarang kan beda seragam,” kata pemilik nomor punggung 53 itu di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (13/7).

Ia menambahkan, meski kini bermain sebagai lawan, namun di luar lapangan mereka tetaplah saudari. Persahabatan yang sudah lama terjalin sejak bersama di tim Persebaya Surabaya tak melunturkan rasa persaudaraannya.

“Jadi tetap di lapangan kami lawan, di luar lapangan kami saudari. Kalau kata Ricky Kambuaya, kami baku hantam,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Luis Milla mengaku tak ada kekhawatiran berlebih saat mereka menghadapi mantan anak asuhnya itu.

Katanya, sebuah hal yang wajar apabila ada perpindahan pemain dari satu tim ke tim yang lain. Kemudian, keputusan Kambuaya pergi dari Persib ke Dewa United pun dinilai Milla adalah hal yang tepat.

Persib Bandung akan bertemu salah satu mantan anak asuhnya yakni Ricky Kambuaya. Begini respon pemain dan pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News