Persib vs Dewa United, Luis Milla Tak Mau Remehkan Tim Lawan

Kamis, 13 Juli 2023 – 19:30 WIB
Persib vs Dewa United, Luis Milla Tak Mau Remehkan Tim Lawan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla (tengah) didampingi pemain Rachmat Irianto (kanan) dan asisten pelatih Bayu Eka Sari (kiri) dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (13/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan melawan Dewa United dalam pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (14/7) dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Luis Milla menargetkan kemenangan pertamanya, setelah di dua laga terakhir bermain imbang.

Maung Bandung pun baru mengoleksi dua poin dari masing-masing satu poin yang diraihnya. Maka dari itu, apabila menang di laga besok malam, akan menjadi tiga poin pertama Persib Bandung.

“Kami sudah siap secara mental dan kami tahu laga besok adalah laga yang sulit. Kami juga merasa sudah bermain dengan bagus meski kami tahu hasil akhir sangat penting,” kata Milla dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (13/7).

Juru taktik asal Spanyol itu mengungkapkan, timnya optimistis bisa memenangkan pertandingan besok.

Hal itu dikarenakan, mereka sudah berlatih dengan keras selama persiapan satu pekan. Kepercayaan diri mereka semakin besar sebab Maung Bandung bermain di kandang sendiri.

“Kami dalam perasaan yang bagus, karena kami menganggap wajar di awal musim wajar terjadi kesalahan individu, tetapi saya sangat positif menatap laga melawan Dewa,” ujarnya.

Sementara itu, melawan tim berjuluk Tangsel Warrior, Milla mengatakan, mereka memberikan kejutan.

Persib vs Dewa United, Luis Milla sebut tim lawan memberi kejutan di Liga Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News