Manajemen Persib Buka Suara Soal Kepindahan Ricky Kambuaya ke Dewa United

Jumat, 07 Juli 2023 – 12:35 WIB
Manajemen Persib Buka Suara Soal Kepindahan Ricky Kambuaya ke Dewa United - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Ricky Kambuaya. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memutuskan untuk melepas Ricky Kambuaya ke Dewa United. Kepergian Kambuaya ini menjelang ditutupnya jendela bursa transfer pemain musim 2023/2024.

Gelandang dengan label Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu dilepas berdasarkan diskusi manajemen pelatih Luis Milla.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, klub melepas pemain berusia 27 tahun itu setelah Dewa United sepakat untuk mentransfernya.

Artinya, Dewa United harus menebus Kambuaya sebab yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Persib hingga tahun depan.

“Ricky Kambuaya masih terikat kontrak hingga tahun depan di Persib. Karena itu, Dewa United mendapatkan Ricky Kambuaya dengan skema transfer,” katanya dalam keterangan, Kamis (6/7).

Sebelumnya, rumor hengkangnya Kambuaya dari Persib Bandung sudah berhembus kencang sejak pekan lalu.

Kambuaya tak masuk dalam daftar line up Persib saat melawan Madura United dalam pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Rumor tersebut semakin kencang, sebab dalam sesi foto tim beberapa hari lalu, Kambuaya tak terlihat batang hidungnya. Ia juga tak ada saat Persib menggelar latihan bersama setiap harinya.

Gelandang Persib Ricky Kambuaya dilepas Persib dan hijrah ke klub Dewa United dengan skema transfer.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News