PT Persib Bandung Bermartabat Menang Lelang Pengelolaan Stadion GBLA Selama 30 Tahun

Rabu, 05 Juli 2023 – 16:00 WIB
PT Persib Bandung Bermartabat Menang Lelang Pengelolaan Stadion GBLA Selama 30 Tahun - JPNN.com Jabar
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memenangkan lelang pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selanjutnya, kedua belah pihak akan menandatangani perjanjian kerja sama.

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi bahwa PT PBB yang menaungi klub Persib Bandung menjadi pemenang lelang pengelolaan stadion bertaraf internasional itu.

Kata Ema, proses pelelangan sudah dilakukan sesuai aturan.

“Pemenangnya ya sudah, PT (PBB) itu tadi tadi, itu kan pernah lelang 2 kali ternyata ya menang ya sudah. Saya kalau sudah sesuai regulasi yang penting tidak ada subjektivitas, ya itu yang harus kami hargai,” kata Ema di Bandung, Rabu (5/7).

Setelah pemenang lelang didapatkan, kata Ema, akan dilakukan proses penandatangan kerja sama pengelolaan (KSP) antara Pemkot Bandung dengan PT PBB.

Namun sebelum itu terjadi, pemkot akan melakukan kajian hukum tambahan dari berbagai sudut pandang untuk memastikan keamanan secara hukum.

“Tinggal kami menuju proses penandatangan antara pemkot, mungkin diwakili sekda, tapi tentunya ada tambahan pengamanan lain dari keyakinan keamanan hukum,” ujarnya.

Pemkot Bandung menyatakan PT Persib Bandung Bermartabat sebagai pemenang lelang pengelolaan Stadion GBLA. Adapun durasi pengelolaan selama 30 tahun.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News