Nick dan Jupe Tidak Ada Dalam Laga Persib vs Madura, Luis Milla Merespons

Selasa, 04 Juli 2023 – 14:10 WIB
Nick dan Jupe Tidak Ada Dalam Laga Persib vs Madura, Luis Milla Merespons - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dalam post-match press conference di Stadion GBLA, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah pemain senior Persib kembali tak masuk dalam daftar line up pertandingan Persib vs Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/7).

Beberapa nama yang dimaksud ialah Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Abdul Aziz.

Mereka tak ada di bangku cadangan sekalipun saat timnya bermain imbang 1 – 1.

Ketiadaan ketiga pemain tersebut pun dipertanyakan para suporter. Sebab, mereka di musim lalu selalu menjadi andalan pelatih Luis Milla saat bertanding.

Luis Milla mengatakan, permainan sepak bola hanya dimainkan 11 pemain saja dalam satu tim. Sehingga, tidak mungkin seluruh pemain bisa diturunkan.

“Sepak bola hanya dimainkan 11 lawan 11, sedangkan kini kami memiliki 28 pemain. Jadi, tidak mungkin untuk memainkan semuanya,” kata Milla dalam keterangannya, Selasa (4/7).

Kehadiran pemain baru juga secara tidak langsung menggeser posisi pemain lama yang pernah mengisi kesebelasan skuad Maung Bandung.

Apalagi, saat ini Persib kedatangan dua pemain asing yakni Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez yang membuat persaingan di tubuh Persib semakin panas.

Pelatih Persib Luis Milla kembali mengungkapkan alasan hilangnya nama Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dari daftar line up Persib vs Madura United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News