Pemain Anyar Persib Tyronne del Pino Kaget dengan Kualitas Sepak Bola Indonesia

Jumat, 30 Juni 2023 – 16:30 WIB
Pemain Anyar Persib Tyronne del Pino Kaget dengan Kualitas Sepak Bola Indonesia - JPNN.com Jabar
Gelandang asing Persib Tyronne del Pino ditemui seusai menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang anyar Persib Bandung Tyronne del Pino sampai saat ini masih beradaptasi dengan kultur sepak bola di Indonesia.

Sudah sepekan berlatih bersama Persib, Tyronne mengaku kondisinya masih belum pulih sepenuhnya. Namun, perlahan Tyronne berjanji akan kembali dengan performa terbaiknya.

“Saya sudah berada di sini selama hampir satu pekan, jadi perlahan kondisi saya dirasakan lebih baik. Tapi saya merasa masih perlu waktu untuk mencapai kondisi fisik yang optimal 100 persen,” kata Tyronne di Bandung, Jumat (30/6).

“Saat ini saya step by step merasa jauh lebih baik dan saya harap secepatnya dalam kondisi 100 persen,” sambungnya.

Mantan penggawa klub Nakhon Ratchasima FC itu mengaku kagum dengan kualitas permainan sepak bola Indonesia.

Setibanya di Bandung, Tyronne bisa melihat bagaimana para pemain Persib memainkan pertandingan dan berusaha meraih kemenangan.

“Keduanya di level yang bagus, saya terkejut ketika pertama tiba di Asia karena pemain-pemainnya berkualitas. Saya juga merasa di sini dihuni pemain yang bagus jadi membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi bersama rekan satu tim,” ujarnya.

Pemilik nomor punggung 10 itu mengaku, rekan-rekan satu timnya sangat memahami gaya permainannya dan itu sangat membantu dia untuk beradaptasi.

Gelandang asing Tyronne del Pino mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan tim Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News