Uji Tanding Persib Melawan PSS, Klok: Momentum Bangun Kekompakan Tim

Selasa, 27 Juni 2023 – 15:00 WIB
Uji Tanding Persib Melawan PSS, Klok: Momentum Bangun Kekompakan Tim - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok saat tampil dalam uji tanding Persib vs PSS, Minggu (25/6). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Marc Klok menjadikan laga uji tanding melawan tim PSS Sleman sebagai momentum untuk membangun kekompakan skuad, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

Hal itu dikarenakan pada uji tanding yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo tersebut adalah kali pertama skuad Persib berkumpul dengan kekuatan penuh.

Setelah sebelumnya Marc Klok dan dua penggawa lainnya dipanggil Timnas Indonesia untuk pertandingan persahabatan antarnegara.

“Tes bagus, tes terakhir sebelum liga. Banyak hal yang harus kami perbaiki tetapi yang penting main bersama dulu. Untuk chemistry itu sangat penting, sekarang,” kata Klok dalam keterangannya, Selasa (27/6).

Klok menuturkan, kehadiran pemain baru dalam tim menambah warna baru. Tetapi, hal itu juga tentu tidak mudah karena mereka harus beradaptasi lagi untuk menyatukan kekuatan.

“Ini baru pertama kali kami main bersama hari ini (kemarin). Skuad baru, pemain baru jelas tidak mudah tetapi minggu depan sudah mulai (Liga 1), kami harus belajar cepat. Ini sangat penting main pertandingan persahabatan karena beda dari latihan,” ucap penggawa Timnas Indonesia itu.

Pemilik nomor punggung 10 itu menyatakan, pertandingan perdana melawan Madura United nanti tidaklah mudah.

Maka dari itu, di sisa waktu satu pekan ini mereka akan banyak berlatih dan membangun kekompakan tim.

Marc Klok singgung soal chesmistry dan kekompakan tim Persib menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News