Dua Pemain Asing Persib Siap Diturunkan dalam Uji Tanding Melawan PSS Sleman

Minggu, 25 Juni 2023 – 10:30 WIB
Dua Pemain Asing Persib Siap Diturunkan dalam Uji Tanding Melawan PSS Sleman - JPNN.com Jabar
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani laga uji tanding melawan tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (25/6). Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung di televisi.

Uji tanding kedua ini menjadi yang terakhir sebelum Persib kembali ke Bandung dan benar-benar menjalani kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam uji tanding ini, skuad Persib akan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab dua pemain asing mereka yakni Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez sudah bergabung bersama tim.

Begitu juga dengan tiga pemain Tim Nasional (Timnas) yang dipanggil untuk laga persahabatan kemarin, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya juga sudah kembali ke Yogyakarta dalam sesi training.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, kondisi Alberto sesampainya di Yogyakarta masih perlu adaptasi. Sebab, Ia datang dalam kondisi yang kelelahan.

“Dia tidak berada dalam kondisi yang bagus. Karena dia datang dalam situasi tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Dia baru tiba belakangan dan tentu saja kami harus melakukan pekerjaan untuknya” kata Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengungkapkan, meski Alberto dan Tyronne masih beradaptasi, namun keduanya antusias menjalani setiap latihan yang diberikan pelatih.

Maka dari itu, ia berencana akan menurunkan dua pemain asal Negeri Matador tersebut dalam uji tanding sore ini.

Pelatih Persib Luis Milla menyampaikan persiapan timnya menjelang uji tanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News