Persib Dijadwalkan Uji Tanding Melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Senin, 19 Juni 2023 – 19:05 WIB
Persib Dijadwalkan Uji Tanding Melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo - JPNN.com Jabar
Persib Bandung saat menjalani uji tanding melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Persib Bandung sedang menjalani pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Yogyakarta sejak Jumat (16/6) kemarin.

Pemusatan latihan ini guna menjaga kekompakan dan melihat hasil latihan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Setelah uji tanding melawan Dewa United, Persib dijadwalkan akan menjalani pertandingan lainnya sebelum kompetisi dimulai pada Juli nanti.

Asisten Pelatih Persib Bayu Eka Sari mengatakan, di Yogyakarta Persib direncanakan menggelar tiga kali uji tanding.

Uji tanding Persib, kata Bayu, akan dilakukan dengan sejumlah tim Liga 1 atau 2. Tetapi, satu tim yang sudah dikonfirmasi ialah melawan klub PSS Sleman.

“Di Yogyakarta sudah ada Sleman (PSS) dan dua di awal nanti kami akan mengevaluasi lagi, kemungkinan besar melawan tim Liga 1 atau tim dari Liga 2,” kata Bayu dalam keterangannya, Senin (19/6).

Menurut Bayu, level uji tanding anak asuhnya akan semakin sulit menjelang pertandingan perdana kompetisi.

Sebelumnya ketika di Bandung, Persib melawan dua tim junior dan satu tim Liga 1 yakni Persib U-21 dan Bandung United, kemudian Dewa United.

Persib Bandung diagendakan menjalani uji tanding melawan tim Liga 1 dalam persiapan kompetisi yang sebentar lagi dimulai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News