Tampak Kurus, Begini Kondisi Terkini Umuh Muchtar Pascasakit

Minggu, 11 Juni 2023 – 17:30 WIB
Tampak Kurus, Begini Kondisi Terkini Umuh Muchtar Pascasakit - JPNN.com Jabar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar akhirnya mengabarkan kondisi terkininya pascajatuh sakit beberapa waktu lalu.

Umuh dikabarkan sakit sejak Maret lalu dan harus menjalani perawatan di negara tetangga, Singapura.

Ditemui JPNN beberapa waktu lalu, kondisi Bos Persib itu jauh lebih kurus dari biasanya. Badannya sudah tampak bugar meski masih harus banyak istirahat.

“Bapak kondisi 5—6 hari ini Alhamdulillah sudah normal walaupun kaki ada sedikit (sakit), belum 100 persen. Alhamdulillah makan sudah normal, berat turun sampai 13kg, sekarang ditimbang lagi sudah mulai berangsur naik,” kata Umuh, Minggu (11/6).

Tiga bulan istirahat dari ingar binger pesepakbolaan, Umuh mengaku sangat merindukan klub kesayangannya Persib Bandung. Apalagi saat ini timnya tengah mempersiapkan musim baru untuk kompetisi Liga 1.

Umuh pun tak sabar bisa kembali ke lapangan dan menyaksikan anak asuhnya bertanding.

“Rindu lah (Persib), Alhamdulillah saya sudah diberiksan kesehatan lagi, terima kasih. Terus terang saya cuma dengan Persib saja, jadi kerinduan sama lain juga ada, tapi kekhawatiran karena Persib pasti ada,” jelasnya.

“Gimana mereka berlaga, tapi untuk sekarang saya belum bisa turun langsung, saya akan memberi dukungan dari luar ring, saya mungkin memberikan motivasi saja kepada anak-anak, sudah saya serahkan ke manajemen,” sambungnya.

Begini kondisi terkini Bos Persib Bandung Umuh Muchtar pascasakit beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News