Pimpin Latihan Perdana, Luis Milla Ungkap Kondisi Pemain Persib

Selasa, 06 Juni 2023 – 10:40 WIB
Pimpin Latihan Perdana, Luis Milla Ungkap Kondisi Pemain Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla ditemui seusai memimpin latihan perdana tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (5/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Skuad Persib Bandung kembali menjalani latihan perdana pascalibur kompetisi selama hampir 1,5 bulan.

Menjelang musim baru kompetisi Liga 1, Milla mengumpulkan anak asuhnya tidak dengan buru-buru. Dibandingkan klub lainnya, Persib termasuk salah satu tim yang paling lama memberikan waktu libur kompetisi kepada pemainnya.

Milla mengatakan, setelah libur kompetisi, Ia senang bisa bertemu lagi dengan pemain, ofisial, dan tim pelatih lainnya.

“Musim pertama tentu senang ya, saya punya harapan buat musim yang bagus,” kata Milla ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, dikutip Selasa (6/6).

Milla sendiri punya harapan untuk timnya di musim baru  ini. Apalagi, cukup banyak wajah baru yang dihadirkan Milla untuk menambah amunisi tim.

Tentunya, salah satu harapan juru taktik asal Spanyol itu adalah bertahan di posisi papan atas klasemen.

“Tentunya untuk fans, Bobotoh lebih baik lagi dari musim sebelumnya, akan mencoba berjuang di papan atas, berjuang juga untuk punya cara bermain yang jelas, dan juga ingin ketika Bobotoh datang, ketika fans datang ke stadion, mereka bisa melihat pemain yang fight, tim yang bermain bagus, dan bangga punya Persib,” terangnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun senang dengan kondisi anak asuhnya.

Skuad Persib kembali berkumpul dan menjalani latihan perdana menjelang kompetisi Liga 1 2023/2024. Begini pendapat Luis Milla.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News