Terungkap, Ryan Kurnia Sudah Didekati Persib Sejak Musim Lalu

Selasa, 09 Mei 2023 – 18:30 WIB
Terungkap, Ryan Kurnia Sudah Didekati Persib Sejak Musim Lalu - JPNN.com Jabar
Pemain baru Persib Ryan Kurnia. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan pemain Persikabo 1973 Ryan Kurnia resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ryan diikat dua tahun kontrak bersama tim berjuluk Maung Bandung ini.

Kehadiran Ryan disambut baik para suporter, khususnya Bobotoh.

Ryan mengatakan, alasannya menerima pinangan Persib dikarenakan dirinya yang asli Jawa Barat. Selain itu, Persib yang merupakan salah satu tim besar dan legend di Indonesia, membuatnya tertarik merapat.

“Karena Persib tim yang legend dan saya asli Bogor,” kata Ryan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (9.5).

Manajemen Persib merekrut Ryan setelah kontrak pemain di klub sebelumnya sudah habis. Tanpa pikir panjang, Ryan pun menerima tawaran kontrak padanya.

Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1996 itu mengungkapkan, bahwa manajemen Persib sudah mendekatinya sejak musim lalu.

Saat putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023, tim Persib mulai aktif berkomunikasi dengannya. Namun karena masih terikat kontrak dan juga kompetisi yang masih berjalan, Ia tak bisa meresponsnya.

“Saat liga 1 putaran pertama selesai dapat komunikasi dari Persib. Tapi masih nunggu dulu musim beres, soalnya masih kontrak sama Persikabo,” ungkapnya.

Pemain baru Persib Ryan Kurnia menceritakan proses hijrahnya dari Persikabo ke Persib Bandung. Didekati 3 tim raksasa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News