Manajemen Bocorkan Skuad Persib Untuk Musim Depan

Selasa, 02 Mei 2023 – 21:30 WIB
Manajemen Bocorkan Skuad Persib Untuk Musim Depan - JPNN.com Jabar
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono ditemui di Jalan Ciliwung, Kota Bandung, Selasa (2/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan seluruh pemain incarannya pada bursa transfer saat ini sudah sesuai dengan keinginan pelatih Luis Milla.

Manajemen pun meminta kepada para Bobotoh untuk sabar menanti pengumuman pemain anyar Maung Bandung itu.

“Proses transfer sedang berjalan, jadi tunggu saja pengumumannya di ofisial Persib,” kata Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahino ditemui di Jalan Ciliwung, Kota Bandung, Selasa (2/5).

Teddy mengungkapkan, setiap informasi mengenai perpanjangan kontrak pemain, pemain yang dilepas, mau pun pemain anyar agar diumumkan melalui website dan Instagram ofisial Persib.

Meski demikian, Ia tak secara gamblang menyampaikan para pemain yang direkrut sesuai rekomendasi Milla.

Teddy hanya memberi kode bahwa skuad Persib untuk musim dengan secara kerangka masih sama dengan musim lalu.

“Secara kerangka masih sama, pemain utama masih sama,”  ucap Teddy.

Lebih lanjut, Ia mengaku Milla telah menyodorkan nama-nama pemain yang bakal direkrut. Manajemen pun akan membantu menggaet pemain yang diinginkan juru taktik asal Spanyol itu.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat memastikan seluruh pemain incaran Persib pada bursa transfer saat ini sudah sesuai dengan keinginan pelatih Luis Milla.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News