Dipinjamkan ke PSIS, Persib Akhiri Kerja Sama dengan Bayu Fiqri

Jumat, 28 April 2023 – 19:10 WIB
Dipinjamkan ke PSIS, Persib Akhiri Kerja Sama dengan Bayu Fiqri - JPNN.com Jabar
Bek Persib Bayu Fiqri. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengakhiri kontrak kerjasama dengan salah satu penggawanya yakni Bayu Fiqri.

Pemilik nama lengkap Bayu Muhammad Fiqri itu tak masuk skuad pilihan pelatih Luis Milla untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Adapun sebelum dilepas, pemain dengan posisi bek itu sempat dipinjamkan ke klub PSIS Semarang pada pertengahan musim lalu.

“Keputusan mengakhiri kerjasama yang sudah terjalin sejak tahun 2020 tersebut disepakati dan dipahami oleh Persib dan Bayu,” kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono dalam keterangannya, Jumat (28/4).

Bayu bergabung bersama Persib pada 28 Oktober 2020. Saat itu, bek muda asal Banyuwangi ini mendapat sodoran kontrak selama 3 tahun.

Sayang, Bayu gagal tampil karena kompetisi Liga 1 tahun 2020 tengah terhenti akibat pandemi Covid-19.

Pemain berusia 22 tahun itu baru menjalani debut pada musim berikutnya, yaitu kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang digelar dengan sistem bubble.

Sepanjang musim, Bayu tampil dalam 13 pertandingan selama 739 menit. Sedangkan pada musim berikutnya, Bayu tampil kurang cemerlang dan hanya bermain sebanyak 3 kali selama 159 menit.

Persib Bandung mengakhiri kerja sama dengan bek Bayu Fiqri. Pemain yang sempat dipinjamkan ke PSIS itu tak masuk skuad pilihan pelatih Luis Milla, musim depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News