Persib Akhiri Musim dengan Buruk, Luis Milla Stres!

Minggu, 16 April 2023 – 12:35 WIB
Persib Akhiri Musim dengan Buruk, Luis Milla Stres! - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi penjaga gawang Made Wirawan seusai laga melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal mempertahankan posisi runner up klasemen Liga 1 musim 2022/2023 setelah kalah 1 – 4 melawan Persikabo 1973.

Bermain di hadapan ribuan suporternya, Persib tak mampu mencetak gol yang banyak, bahkan mereka harus kebobolan.

Empat gol Persikabo dicetak oleh Lucas Gama, Lucky Oktavianto, Juninho, dan Pedro Henrique. Sementara satu-satunya gol Persib dicetak David da Silva.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan dia ingin memberikan perpisahan yang indah bagi penjaga gawang senior I Made Wirawan yang malam tadi pensiun. Namun, kekalahan tetap tak bisa terhindarkan.

“Ini perpisahan Made dan kami ingin memberikan hadiah kepadanya, untuk hari pensiunnya, tetapi itu gagal kami berikan,” kata Milla dalam keterangannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (16/4) dini hari.

Serangkain permainan anak asuhnya yang buruk membuat Milla stres. Adapun kalah dengan jumlah gol yang besar ini menjadi yang kedua bagi Persib.

Sebelumnya, Persib juga harus kalah empat gol tanpa balas saat menghadapi Persita Tangerang.

“Ini laga yang membuat kami stres, kami sebenarnya unggul nyaris di setiap momen tetapi ada dua kesalahan dan satu dari set piece yang membuat Persikabo menjadi unggul,” jelasnya.

Kalah 1 - 4 atas Persikabo, Persib menyelesaikan musim 2022/2023 dengan hasil yang buruk. Perpisahan yang tak baik bagi kiper I Made Wirawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News