Persib vs Persikabo, Laga Perpisahan Kiper Made Wirawan

Jumat, 14 April 2023 – 14:20 WIB
Persib vs Persikabo, Laga Perpisahan Kiper Made Wirawan - JPNN.com Jabar
Kiper senior Persib I Made Wirawan. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pertandingan Persib melawan Persikabo 1976 menjadi laga terakhir bagi kiper senior I Made Wirawan.

Made memutuskan gantung sarung setelah hampir 11 tahun membela klub kesayangannya Persib Bandung.

21 tahun berkiprah sebagai penjaga gawang andalan sejumlah klub papan atas Indonesia, Made mengakhiri karirnya di klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2012 itu.

Pada Sabtu (15/4) besok apabila diturunkan saat menghadapi Persikabo, ini akan menjadi penampilan terakhirnya.

“Yang pasti mungkin Sabtu nanti bakal menjadi entah itu bakal momen sedih atau bahagia buat saya. Pastinya itu spesial buat saya karena itu merupakan momen pertandingan terakhir saya nanti,” kata Made di Bandung, Jumat (14/4).

Made pun mengharapkan kehadiran Bobotoh di stadion dan bisa memenuhi setiap tribun untuk memberikan dukungan terakhir kepadanya.

“Saya berharap Bobotoh juga bisa menghadiri dan ingin mengucapkan terima kasih buat dukungan Bobotoh selama ini yang ada di belakang saya, baik tim yang sedang baik atau tidak bagus. Intinya Sabtu adalah hari istimewa buat saya,” ujarnya.

Made adalah salah satu penggawa yang masuk dalam skuad Persib saat meraih juara LSI 2014.

Kiper senior I Made Wirawan memutuskan pensiun dari kiprahnya sebagai penjaga gawang. Laga Persib vs Persikabo menjadi pertandingan terakhirnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News