Luis Milla Ingin Akhiri Kompetisi dengan Manis

Sabtu, 15 April 2023 – 09:45 WIB
Luis Milla Ingin Akhiri Kompetisi dengan Manis - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla (tengah) didampingi gelandang Febri Hariyadi (kiri) dalam pre-match pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (14/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani pertandingan pekan ke-34 melawan Persikabo 1973 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4).

Laga melawan Laskar Padjajaran itu menjadi pertandingan terakhir Persib di musim 2022/2023. Apabila menang, Persib bakal naik ke posisi kedua papan klasemen dan mengakhiri musim dengan poin 65.

Di waktu yang sama, Persija juga bakal menjalani laga pamungkas melawan PSS Sleman. Bila Macan Kemayoran menang, maka Persib tertahan di posisi ketiga dan gagal menjadi runner up juara.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya sudah melupakan kekalahan terakhir melawan Persita Tangerang.

Ia pun bertekad membuat kejutan, khususnya bagi para Bobotoh yang kali ini diperkenankan datang ke stadion.

“Kami ingin melupakan hasil terakhir kami karena tim tidak bermain dengan bagus. Kami mau melupakan itu, tetapi tentu kami harus memainkan laga dengan bagus apalagi kami akan bermain dihadapan Bobotoh, suporter,” kata Milla dalam pre-match conferencedi Stadion GBLA, Jumat (14/4).

Menurutnya, tim Persib sudah menjalani serangkaian situasi baik dan buruk selama menjalani kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Sempat bermain dengan format bubble di Kota Yogjakarta pascatragedi Kanjurun, Oktober lalu. Kemudian terusir dari markas Stadion GBLA karena dipakai sebagai venue Piala Dunia U-20.

Melawan Persikabo, Persib bakal memberikan permainan terbaik dan mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan kemenangan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News