Persib Cetak 29.000 Lembar Tiket Pertandingan Persib vs Persikabo

Kamis, 13 April 2023 – 20:15 WIB
Persib Cetak 29.000 Lembar Tiket Pertandingan Persib vs Persikabo - JPNN.com Jabar
General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (13/4).Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib akan segera menjual tiket laga pamungkas melawan Persikabo 1973 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (15/4) malam.

General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan, sesuai arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, bahwa pihaknya tidak akan menjual tiket sesuai kapasitas stadion.

Adapun kapasitas maksimal Stadion GBLA adalah 38.000 penonton.

“Sesuai arahan dari Pak Kapolres itu tetap harus ada zona nyaman ya untuk tiket, jadi kami juga tidak akan mencetak atau menyiapkan tiket berlebih,” kata Bram ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (13/4).

Kata Bram, pihaknya bakal mencetak sekitar 29.000 lembar tiket bagi para Bobotoh yang hendak hadir di stadion.

“Tiket tidak akan lebih dari 29.000, ya sekitar 28.000 – 29.000 (lembar tiket). Yang pasti di bawah 29.000, karena kapasitas (stadion) 38.000 tapi yang kami tahu, pertandingan-pertandingan sebelumnya ada pengurangan untuk zona nyaman jadi kami ikuti sesuai yang sudah diarahkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, setelah ada kepastian dari polisi, pihaknya baru akan berkoordinasi ihwal pencetakan tiket. Namun tiket akan segera dijual dalam waktu dekat.

“Sudah ada sinyal dari kapolres, boleh dengan penonton. Insya Allah hari ini akan dilakukan penjajakan,” tuturnya.

Sebanyak 29 ribu lembar tiket disediakan panpel untuk pertandingan Persib vs Persikabo yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu (15/4) malam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia