Meski Tanpa Penonton, Persib Siap Incar Kemenangan Atas Persita

Sabtu, 08 April 2023 – 19:40 WIB
Meski Tanpa Penonton, Persib Siap Incar Kemenangan Atas Persita  - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla (tengah) didampingi gelandang Rachmat Irianto dalam pre-match di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (8/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani pertandingan pekan ke-33 melawan Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4).

Dalam laga besok, Bobotoh tak bisa hadir di stadion karena larangan dari pihak keamanan. Maka dari itu, Marc Klok cs harus memainkan permainan tanpa dukungan suporter secara langsung.

Pelatih Persib Luis Milla bisa memahami mengapa suporter tak boleh datang ke stadion. Dalam laga sebelumnya melawan Persis Solo, sempat terjadi kericuhan yang disebabkan oleh suporter tamu.

Mengantisipasi kejadian serupa, pihak keamanan memutuskan tak memberi izin laga dihadiri Bobotoh.

“Ini adalah satu hal yang tidak bisa kami kendalikan dan saya tidak mengerti kenapa. Menurut saya ini hal normal dari sisi keamanan di laga sebelumnya juga ada masalah antara Bobotoh dan suporter Persis, jadi normal jika pihak keamanan takut kembali terjadi hal yang sama,” kata Milla di Bandung, sabtu (8/4).

Meski demikian, Ia tak khawatir. Juru taktik asal Spanyol itu bakal tetap menjalankan pertandingan sesuai dengan strategi yang sudah dirancangnya.

“Kami tetap siap untuk pertandingan. Kami ingin memiliki keinginan menjaga konsisensi dan siap menghadapi laga ini,” ujarnya.

Kata Milla, anak asuhnya akan memainkan gaya permainan yang agresif.

Pelatih Persib Luis Milla tak masalah laga melawan Persita tanpa dihadiri pendukungnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News