Persib vs Persita, Ambisi Luis Milla Amankan Runner Up Liga 1

Sabtu, 08 April 2023 – 19:35 WIB
Persib vs Persita, Ambisi Luis Milla Amankan Runner Up Liga 1 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi Rachmat Iriato dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (8/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Lus Milla berambisi mengamankan posisi kedua Liga 1 musim 2022/2023. Dalam laga melawan Persita di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persib wajib menang apabila ingin mempertahankan juara dua.

Terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen PSM, kesempatan Persib untung juara semakin kecil. Maka dari itu, posisi runner up menjadi yang paling memungkinkan.

“Persiapan terbaik selalu dilakukan karena kami ingin mengakhiri musim dengan bagus dan saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa,” kata Milla dalam pre-match di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (8/4).

Kata Milla, dalam dua laga tersisa melawan Persita dan Persikabo 1973, timnya ingin maksimal.

“Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen, kami ingin menuntaskan musim dengan perasaan yang bagus atas permainan kami,” ujarnya.

Juru taktik asal Spanyol itu menyampaikan, saat melawan Persita, Ia menginstruksikan agar anak asuhhnya bermain agresif seperti di babak kedua melawan Persis.

“Kami ingin menunjukkan permainan seperti di babak kedua saat melawan Persis, tim tampil dengan sangat bagus, bermain dengan intensitas tinggi, bermain agresif dan ini rencananya. Kami ingin menutup dua laga tersisa dengan perasaan dan permainan yang bagus,” jelasnya. 

Hal senada disampaikan perwakilan pemain Rachmat Irianto. Gelandang senior itu bertekad mengincar kemenangan demi mengamankan posisi kedua.

Melawan Persita, Luis Milla bertekad mengincar kemenangan demi mengamankan posisi runner up Liga 1 musim 2022/2023,
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News