Tampil Gemilang Bersama Persib Bandung, Beckham Putra Dipanggil Timnas Sea Games 2023

Minggu, 02 April 2023 – 19:35 WIB
Tampil Gemilang Bersama Persib Bandung, Beckham Putra Dipanggil Timnas Sea Games 2023 - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Beckham Putra. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Beckham Putra mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-23.

Beckham dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games 2023 di Kamboja. Selain Beckham, PSSI juga memanggil penjaga gawang muda Satrio Azhar.

Bagi Beckham, ini adalah pengalaman pertamanya dipanggil untuk TC Timnas menatap turnamen dua tahunan tersebut.

Sementara Satrio sudah sempat dipanggil dan menjalani pemusatan latihan pada pekan lalu.

Namun dalam pemanggilan ini, tidak ada nama Aarsan Makarin yang sebelumnya sempat menjalani pemusatan latihan bersama timnas Sea Games 2023. Arsan menjalani TC pada 9 – 17 Maret 2023.

Pemanggilan PSSI untuk Beckham dan Satrio dilayangkan melalui surat bernomor 1080/AGB/187/III-2023.

Dalam surat tersebut disebutkan mereka dan pemain yang terpanggil lainnya akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, pada 1 – 26 April 2023.

“….dengan ini PSSI memanggil 1. Sdr Beckham Putra Nugraha, 2. Sdr Satrio Azhar untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta,” demikian kutipan isi surat yang ditandatantgani Sekretaris jenderal PSSI Yunus Nusi, dikutip dari website Persib, Minggu (2/4).

Dua penggawa Persib, Beckham Putra dan Satrio Azhar dipanggil PSSI untuk pemusatan latihan menjelang Sea Games 2023 di Kamboja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News