Persib Kalah 0 – 2 Dari Persija, Luis Milla Minta Maaf

Sabtu, 01 April 2023 – 10:21 WIB
Persib Kalah 0 – 2 Dari Persija, Luis Milla Minta Maaf - JPNN.com Jabar
Robi Darwis dibayangi pemain Persija. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal mencuri poin saat bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 musim 2022/2023.

Maung Bandung harus kalah 0–2 dalam laga klasik yang berlangsung sengit ini. Dua gol Persija diciptakan Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik.

Atas kekalahan ini, poin Persib dengan PSM semakin tertinggal jauh dan memastikan Pangeran Biru tak bisa mengangkat trofi juara di musim sekarang.

Pelatih Persib Luis Milla menyampaikan permintaan maafnya kepada para Bobotoh—sebutan pendukungnya—karena hari ini tidak bisa memberikan hasil yang sempurna.

“Saya minta maaf kepada Bobotoh tentunya karena tim tidak bisa menampilkan penampilan yang terbaik,” kata Milla dalam post-match pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (31/3).

Menurutnya, kekalahan ini adalah tanggung jawabnya. Sebagai seorang pelatih, dia berusaha membuat strategi dan menyampaikan taktiknya kepada para pemain.

Namun disayangkan, para pemain malam ini tak bermain dengan maksimal.

“Tentunya saya sebagai seorang pelatih, saya mempunyai tanggung jawab ketika misalnya saya memberikan taktik kepada pemain, tetapi itu tidak sempurna dan pemain juga kurang tampil begitu baik,” jelasnya.

Persib harus kalah 0 - 2 dari Persija dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023. Pelatih Luis Milla sampaikan permintaan maaf.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News