Sumbang Satu Gol Saat Melawan PSS, Ini Harapan Erwin Ramdani Menghadapi PSIS

Senin, 14 Februari 2022 – 16:35 WIB
Sumbang Satu Gol Saat Melawan PSS, Ini Harapan Erwin Ramdani Menghadapi PSIS - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani. ANTARA/HO-Persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani mengaku akan berusaha tampil maksimal menjawab kepercayaan pelatih dalam setiap pertandingan. 

Meski begitu, Erwin tidak pernah merasa puas akan penampilannya dan akan terus berusaha memberikan penampilan terbaiknya. 

Pada pertandingannya melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jum'at (11/2), Erwin tampil sejak menit pertama. 

Bahkan, dalam laga itu Erwin menyumbangkan satu buah gol untuk tim berjuluk Pangeran Biru, selain striker David da Silva. 

"Setiap dipercaya sebagai starter, di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih (dari sekadar penampilan) dan selalu merasa kurang," kata Erwin dalam keterangan resminya, Senin (14/2).

Selanjutnya, Persib akan menghadapi PSIS pada pertandingan yang digelar pada Selasa (15/2). 

Erwin pun bertekad untuk kembali bekerja keras, memberikan kontribusi terbaik agar bisa mengantarkan Maung Bandung meraih tiga poin atas Laskar Mahesa Jenar. 

"Di pertandingan selanjutnya, sekitar saya bisa mendapat kepercayaan kembali dari pelatih untuk tampil sebagai starter. Saya akan berusaha membuktikan dan memberikan hasil maksimal untuk tim," katanya. (mcr27/jpnn)

Pemain Persib Erwin Ramdani sempat menyumbangkan satu gol ke gawang PSS Sleman. Pada pertandingan selanjutnya melawan PSIS, Erwin sampaikan harapannya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News