Ditinggal Salat Tarawih Rumah Warga di Kelurahan Bedahan Dibobol Maling

Selasa, 28 Maret 2023 – 20:20 WIB
Ditinggal Salat Tarawih Rumah Warga di Kelurahan Bedahan Dibobol Maling - JPNN.com Jabar
Pemilik rumah, Nurhayati. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ditinggal salat tarawih, rumah di RT 1, RW 4, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, dibobol maling pada Senin (27/3) malam.

Pemilik rumah, Nurhayati mengatakan dirinya baru mengetahui kejadian tersebut sepulang dari masjid pascasalat tarawih, di mana saat itu kondisi rumah sedang kosong.

"Memang enggak ada orang di rumah, semua tarawih. Ketika saya pulang, pintu rumah sudah terbuka," ucapnya di lokasi kejadian, Selasa (28/3).

Dirinya menjelaskan saat itu kondisi pintu rumah tidak dirusak, hanya dua pintu kamar yang dibobol.

"Saya juga heran pintu depan yang terbuka saja, tetapi engga dirusak. Kalau pintu kamar itu dua dibobol. Padahal sebelum ke masjid, semua pintu sudah saya kunci," terangnya.

Nurhayati menjelaskan ketika dirinya masuk ke kamar sudah berantakan dan kondisi barang-brang sudah dikeluarkan.

Dari kejadian tersebut, total kerugian yang dialaminya mencapai puluhan juta.

"Barang yang diambil, yaitu 1 infocus, 1 laptop, 3 handphone, 1 Play Station 4, dan uang tunai kurang lebih Rp 10 juta," jelasnya.

Ditinggal salat tarawih, rumah di RT 1, RW 4, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok dibobol maling. Pemilik merugi puluhan juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News