Kasus Mutilasi Koper Merah di Tenjo Bogor, Polisi: Tinggal Kepala Korban yang Belum Ditemukan

Rabu, 22 Maret 2023 – 10:20 WIB
Kasus Mutilasi Koper Merah di Tenjo Bogor, Polisi: Tinggal Kepala Korban yang Belum Ditemukan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Jajaran Polres Bogor masih mencari dan menyelidiki keberadaan kepala milik korban mutilasi berinisial R (43), yang dibuang di dalam koper merah oleh pelaku DA (35) di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

"Bagian tubuh yang belum ditemukan tinggal kepala korban. Untuk potongan kaki korban pada Senin (20/3) sudah ditemukan," kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana saat dikonfirmasi JPNN.com pada Rabu (22/3).

Desi menceritakan kronologi penemuan potongan kaki kanan manusia diduga milik korban mutilasi berinisial R (43) di Tenjo, Kabupaten Bogor.

Potongan kaki itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, bermula saat ada warga yang melintas di bantaran Sungai Cimanceri yang melihat suatu benda yang sedang dimakan biawak.

"Setelah didekati dan dilakukan pengecekan ternyata itu merupakan potongan tubuh berupa kaki manusia," ujarnya.

Temuan tersebut pun langsung dilaporkan kepada Polsek Tigaraksa, yang kemudian menginformasikan temuan itu kepada Polsek Tenjo.

"Petugas langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian terhadap penemuan potongan kaki manusia dan identifikasi dari Inafis Polres Tangerang," jelasnya.

Potongan kaki kanan tersebut diduga kuat merupakan bagian tubuh dari korban mutilasi berinisial R (43) yang dihabisi oleh DA. Saat ini, potongan kaki itu sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

Polres Bogor masih mencari dan menyelidiki keberadaan kepala korban mutilasi berinisial R (43), yang dibuang di dalam koper merah Kecamatan Tenjo, Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News