Warga Ujungberung Jadi Korban Pembacokan Segerombolan Bermotor di Flyover Pasopati

Kamis, 16 Maret 2023 – 15:07 WIB
Warga Ujungberung Jadi Korban Pembacokan Segerombolan Bermotor di Flyover Pasopati - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang warga Ujungberung Kota Bandung, Gunawan (33) menjadi korban pembacokan segerombolan bermotor di Flyover Pasopati pada Senin (13/3) malam.

Istri korban, Alista (27) pun menceritakan persitiwa sadis yang dialami suaminya Gunawan. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada pukul 20.00 WIB saat suaminya hendak pulang bekerja dari kawasan Setiabudi menuju arah Ujungberung.

Saat dalam perjalanan pulang, Gunawan bertemu dengan segerombolan bermotor yang sedang konvoi di flyover tersebut.

“Suami saya lihat ada gerombolan motor sekitar 10 motor, terus minggir karena tahu mungkin ya, geng motor kalau kehalangin gimana ya,” kata Alista dihubungi, Kamis (16/3).

Saat suaminya sedang melipir, gerombolan bermotor itu justru memepet kendaraan suaminya hingga berhenti.

“Suami saya malah makin dipepet dan dimintai motor, hp sama dompet sambil mengacungkan senjata tajam. Suami saya jelas tolak, terus tanya apa maksudnya,” jelasnya.

Tiba-tiba, kata dia, salah seorang dari anggota gerombolan itu menyerang menggunakan senjata tajam, ke arah kepala korban.

“Dia (korban) refleks tahan pakai tangan, tetapi suami saya tidak sadar tangannya luka, terus awalnya mereka itu mau turun semua, tetapi Alhamdulillah dibantu sama pengendara lain diklakson dari belakang jadi ramai-ramai motor dan mobil dari belakang klakson, otomatis mereka kabur,” ujarnya.

Begini cerita warga Ujungberung yang hampir jadi korban pembegalan di Flyover Pasopati, Kota Bandung. Tangan kena luka bacok senjata tajam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News