Aksi Pembacokan Pemuda di Riung Bandung Dipicu Sakit Hati di Media Sosial

Sabtu, 04 Maret 2023 – 11:50 WIB
Aksi Pembacokan Pemuda di Riung Bandung Dipicu Sakit Hati di Media Sosial - JPNN.com Jabar
Para pelaku penganiayaan dan pembacokan terhadap pemuda di Depot Air Minum yang terletak di Jalan Riung Hegar, Riung Bandung, Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap tiga dari lima pelaku penganiayaan yang berujung pembacokan terhadap remaja berinisial FNS di Depot Air Minum yang terletak di Jalan Riung Hegar, Riung Bandung, Kota Bandung.

Berdasarkan pengakuan para pelaku, peristiwa penganiayaan itu ternyata dipicu karena antara korban dan pelaku yang saling berbalas komentar di media sosial TikTok.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan, aksi penganiayaan itu bermula ketika pelaku yang baru saja membentuk satu komunitas tongkrongan dan mengunggah aktivitas komunitasnya di TikTok.

Kemudian, korban mengomentari unggahan itu yang diduga menggunakan kata-kata yang membuat para pelaku tersinggung.

Para pelaku kemudian mencari keberadaan korban.

“Korban mengomentari di akun media sosialnya komunitas tersebut, nah redaksinya itu diduga membuat tidak senang komunitas pelaku,” kata Aswin dalam keterangannya, Sabtu (4/3).

Korban pun berhasil ditemukan para pelaku ketika sedang mengendarai sepeda motor bersama teman wanitanya.

Setelah itu, para pelaku langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam jenis golok. Total, ada 11 luka bacokan yang diderita korban.

Polisi menyampaikan motif pelaku melakukan aksi penganiayaan berujung pembacokan terhadap pemuda di Jalan Riung Bandung, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News