Polisi Tangkap Pembacok Sadis di Riung Bandung, Ini Identitas Pelaku

Jumat, 03 Maret 2023 – 18:30 WIB
Polisi Tangkap Pembacok Sadis di Riung Bandung, Ini Identitas Pelaku - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung. (Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebanyak tiga dari lima pelaku pembacokan di kawasan Riung Bandung, Kota Bandung berhasil ditangkap polisi. Ketiga pelaku sadis itu bernama Kiki Rizki Ramadhan alias Iki, Reihan Nuzrully Fikriana atau Reihan, dan remaja yang masih di bawah umur.

Para pelaku, diketahui telah melakukan pembacokan secara membabi buta terhadap remaja berusia 16 tahun berinisial FNS. Aksi pelaku pun sempat viral di media sosial.

"Beberapa hari lalu sempat viral di media sosial, nah ini sudah kami lakukan penangkapan terhadap dua pelaku (satu pelaku tidak disebutkan dan tidak dihadirkan karena masih di bawah umur) pengeroyokan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (3/3).

Aswin menjelaskan, aksi penganiayaan tersebut dilakukan di toko Depot Air Minum di Jalan Riung Hegar, Riung Bandung, pada tanggal 23 Februari 2023.

Pelaku melakukan aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis jenis golok. Total, korban mendapatkan 11 luka bacokan.

"Pelaku menggunakan senjata tajam dan dibuang ke Sungai Citarum sampai sekarang dalam proses pencarian barang bukti," ujar Aswin.

Aswin menegaskan, pihaknya masih melakukan perburuan terhadap dua pelaku pembacokan lainnya yang berinsial IK dan AD.

"Dua lagi sedang dalam pencarian orang atau DPO dan identitas para pelaku yang sudah teridentifikasi dan semoga tidak terlalu lama akan kami tangkap," kata Aswin.

Polrestabes Bandung berhasil menangkap 3 dari 5 pelaku pembacokan sadis di Riung Bandung. Ini identitas pembacok sadis tersebut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News