4 Kambing Warga Depok Raib Dicuri, Disembelih di Lokasi Jeroannya Dibuang di Dalam Kandang

Rabu, 22 Februari 2023 – 14:50 WIB
4 Kambing Warga Depok Raib Dicuri, Disembelih di Lokasi Jeroannya Dibuang di Dalam Kandang - JPNN.com Jabar
Pemilik kambing, Saidi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian kambing yang hanya disisakan jeroannya saja terjadi di Kampung Banjaran Pucung, RT 3, RW 10, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Pemilik kambing, Saidi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (21/2), dan baru diketahui sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saya juga baru tahu sekitar pukul 06.30 WIB saat mau kasih makan. Saat saya sampai kandang kambing saya sudah tidak ada,” ucap Saidi, Rabu (22/2).

Setelah mendapati kambing miliknya raib, korban sempat merekam kondisi kandang tersebut menggunakan ponselnya, lantaran isi perut kambing miliknya sengaja ditinggalkan oleh pelaku di dalam kandang.

Dia menjelaskan bahwa ada dua ekor kambing miliknya yang raib dan disaat yang bersamaan dua ekor kambing milik tetangganya pun mengalami hal yang sama.

“Kambing saya dua, ada lagi punya tetangga hilang juga dua. Itu di hari yang sama dan masih satu RT,” ujarnya.

Dirinya menduga bahwa pelaku lebih dari dua orang dan menggunakan mobil saat melakukan aksinya.

“Mungkin lebih dari satu orang, tetapi saya juga tidak tahu pasti. Saya juga sudah lapor ke pihak kepolisian soal kejadian ini,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Empat kambing milik warga Kampung Banjaran Pucung, Kecamatan Tapos, Kota Depok raib dicuri. Kambing disembelih jeroannya dibuang di kandang oleh pelaku.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News