Bentrok Maut di Perumahan Raffles Hills Depok, 1 Tewas, 14 Orang Diamankan Polisi

Minggu, 12 Februari 2023 – 16:20 WIB
Bentrok Maut di Perumahan Raffles Hills Depok, 1 Tewas, 14 Orang Diamankan Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tindak kejahatan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady sebut sudah ada 14 orang yang dimintai keterangan terkait tewasnya satu warga berinisial MSL, akibat bentrok maut yang terjadi antardua kelompok masyarakat, di Perumahan Raffles Hills, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dirinya menerangkan saat ini ke 14 orang tersebut sudah diamankan di Polda Metro Jaya untuk ditindaklanjuti.

“Yang diamankan Polda Metro Jaya ada 14 orang, dan sedang dimintai keterangan,” ucapnya, saat dihubungi Minggu (12/2).

Ahmad Fuady juga menyebut bahwa kasus dugaan penganiayaan ini akan ditangani oleh Polda Metro Jaya.

“Kasus tersebut kini sudah ditangani Polda Metro Jaya. Penyidikan juga langsung dilakukan oleh Polda Metro Jaya,” terangnya.

Ahmad Fuady menerangkan peristiwa tersebut terjadi karena adanya utang piutang yang jumlahnya hingga ratusan juta rupiah.

"Dugaan penganiayaan tersebut, berawal dari bisnis antara saudari L dengan saudara M senilai Rp 300 juta. Sudah dibayarkan Rp 100 juta," ucapnya.

Setelah itu, saudari L menguasakan kepada kelompok korban untuk menangih hutang kepada M, hingga terjadi cekcok antardua kelompok tersebut.

Kombes Pol Ahmad Fuady sebut ada 14 orang yang sedang diamankan dan dimintai keterangan atas kasus bentrok maut di Perumahan Raffles Hills Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News