Sontoloyo! Pengamen Ondel-ondel di Depok Perkosa Wanita Berkebutuhan Khusus di Toilet Masjid

Kamis, 12 Januari 2023 – 18:35 WIB
Sontoloyo! Pengamen Ondel-ondel di Depok Perkosa Wanita Berkebutuhan Khusus di Toilet Masjid - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta di kamar mandi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok mengamankan pelaku pemerkosaan berinisial IR (20) yang terjadi di toilet salah satu masjid di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Diketahui, pelaku berprofesi sebagai pengamen ondel-ondel, dan korban berinisial MI (19) merupakan remaja yang memiliki keterbelakangan mental.

Kanit PPA Polres Metro Depok, Iptu Indro WP mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (11/9), akan tetapi pelaku sempat melarikan diri.

Indro menjelaskan peristiwa tersebut terjadi ketika korban pamit keluar bersama Z sekitar pukul 16.30 WIB, kemudian mereka pergi ke rumah kakaknya Z.

“Setelah sampai, korban mendapatkan chat dari pelaku untuk mengajak bertemu di Lapangan Sigana untuk diberikan kado,” ucap Indro, Kamis (12/1).

Setelah mendapatkan chat tersebut korban dan Z langsung menuju lokasi untuk bertemu dengan pelaku.

“Karena saat itu dalam kondisi hujan, sehingga setelah sampai lokasi, pelaku, korban dan Z berteduh sambil mengobrol di teras toko,” ujarnya.

Sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku mengajak korban ke rumahnya untuk diberikan kado, tetapi Z tidak diperbolehkan ikut.

Seorang pria yang berprofesi sebagai pengamen ondel-ondel tega memperkosa remaja berkebutuhan khusus di toilet masjid, di wilayah Tajurhalang, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News