Mayat Laki-laki Penuh Luka Ditemukan di Sungai Citepus Bandung

Rabu, 21 Desember 2022 – 14:57 WIB
Mayat Laki-laki Penuh Luka Ditemukan di Sungai Citepus Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Warga di Citepus, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di bantaran Sungai Citepus, Nyengseret, Kota Bandung pada Selasa (20/12) malam.

Terdapat sejumlah luka di bagian punggung korban berjenis kelamin laki-laki itu.

Petugas kepolisian bersama Dinas Pemadam dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung pun berhasil mengevakuasi korban.

Tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum dipastikan penyebab korban meninggal dunia.

Ketua RW setempat Agus Budi mengaku telah menerima informasi dari warga yang melihat mayat manusia di Sungai Citepus. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup.

“Ada laporan dari warga yang mau menjemur pakaian di lantai dua, kebetulan di sebelahnya sungai, terus dia melihat ada tubuh manusia yang telungkup,” katanya, Rabu (21/12).

Menurutnya, saksi yang pertama kali melihat mayat itu langsung melapor kepada suaminya dan dilanjutkan ke aparat kepolisian.

Agus pun memastikan, korban bukanlah warga setempat.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan luka di badannya di Sungai Citepus, Nyengseret, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News