Seusai Beli Sarapan Untuk Sang Buah Hati, Ibu Muda di Depok Jadi Korban Begal Payudara

Jumat, 16 Desember 2022 – 19:05 WIB
Seusai Beli Sarapan Untuk Sang Buah Hati, Ibu Muda di Depok Jadi Korban Begal Payudara - JPNN.com Jabar
Ilustrasi korban begal payudara. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seusai membeli sarapan untuk anaknya, seorang ibu rumah tangga menjadi korban begal payudara, di Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Aksi pelaku pun terekam kamera pengintai yang memperlihatkan bahwa pelaku mengendarai sepeda motor seorang diri, sedangkan korban berjalan kaki dari arah berlawanan dengan pelaku.

Saat melancarkan aksinya, pelaku tampak mendekati korban dan langsung meraba payudara korban menggunakan tangan kirinya sambil melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan saat kejadian korban baru selesai membelikan sarapan untuk anaknya.

"Peristiwa itu terjadi saat korban sedang berjalan seusai membeli sarapan untuk anaknya. Kemudian pelaku yang menggunakan sepeda motor mendekati korban dan meremas payudara korban,” ucap Yogen, Jumat (16/12).

Karena kaget, korban langsung berteriak. Namun, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

“Pelaku langsung pergi bergitu saja,” ujarnya.

Seusai kerjadian, malam harinya korban langsung melaporkan kerjadian yang dialaminya ke Polres Metro Depok.

Seusai membelikan sarapan untuk anaknya, ibu rumah tangga di Depok jadi korban begal payudara, kini korban telah melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News