Polisi Kantongi Indentitas Pelaku Persekusi di Universitas Gunadarma

Jumat, 16 Desember 2022 – 16:50 WIB
Polisi Kantongi Indentitas Pelaku Persekusi di Universitas Gunadarma - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus pelecehan seksual di Universitass Gunadarma viral di media sosial, lantaran terduga pelaku dipersekusi oleh sejumlah mahasiswa.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, pelaku diikat di pohon dengan kondisi tubuh basah kuyup.

Tak hanya itu, terduga pelaku juga dicekoki air seni hingga ditelanjangi di tengah kerumunan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan hingga kini pihaknya masih menunggu pelaku pelecahan seksual yang juga menjadi korban persekusi membuat laporan atas apa yang dialaminya.

“Terkait pesekusi, memang dalam video itu terlihat ada beberapa orang, tetapi kami masih menunggu laporan,” ucap Yogen, Jumat (16/12).

Dia menerangkan meski hingga kini belum ada laporan yang masuk terkait persekusi yang terjadi. Namun, pihaknya sudah mengantongi para pelaku yang menghakimi terduga pelaku pelecehan seksual tersebut.

“Dari beberapa identitas sudah kami kantongi, seperti wajah-wajah yang tersebar dalam video yang beredar di media sosial,” jelasnya.

Yogen menyebut apabila nanti korban persekusi membuat laporan maka pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut.

Yogen Heroes Baruno sebut telah mengantongi identitas pelaku persekusi terhadap kedua terduga pelaku pelecehan seksual di Universitas Gunadarma.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News