Penjelasan Warek 3 Universitas Gunadarma Ihwal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual dan Persekusi, Lengkap!

Kamis, 15 Desember 2022 – 14:30 WIB
Penjelasan Warek 3 Universitas Gunadarma Ihwal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual dan Persekusi, Lengkap! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Rektor (Warek) 3 Universitas Gunadarma, Irwan Bastian angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang melibatkan mahasiswanya hingga viral di media sosial.

Irwan mengatakan pihaknya baru mengetahui kejadian itu pada Sabtu (10/12) malam.

“Malam itu tersiar berita tentang pelecehan seksual di media sosial, yang diduga pelaku dan korban adalah mahasiswa Universitas Gunadarma," ucap Irwan dalam keterangan resminya, Kamis (15/12).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, esok harinya bidang kemahasiswaan langsung menelusuri kebenaran kabar itu sambil memintai keterangan korban dan pelaku.

“Korban dimintai keterangan di Nasionalism Coffee, Kampus E, sekitar pukul 13.00 WIB. Sementara pelaku dimintai keterangan di Kampus E sejak pukul 16.30 hingga 19.45 WIB,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memanggil diduga pelaku untuk dimintai keterangan terkait kasus pelecehan yang dilakukannya.

Seusai memintai keterangan, pihak kampus mengetahui bahwa ada pelaku lain yang melakukan pelecehan seksual, sedangkan korban yang teridentifikasi baru satu orang, yakni mahasiswa yang dipersekusi oleh para mahasiswa lain di area wall climbing.

Dia mengatakan akan memproses mahasiswa yang melakukan pelecehan seksual serta yang melakukan persekusi kepada korban.

Penjelasan Wakil Rektor (Warek) 3 Universitas Gunadarma, Irwan Bastian ihwal video viral kasus persekusi dan pelecehan seksual. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News