Akhirnya Siswa SDN Pondok Cina 1 Diperbolehkan Masuk Kelas Lagi

Rabu, 14 Desember 2022 – 14:00 WIB
Akhirnya Siswa SDN Pondok Cina 1 Diperbolehkan Masuk Kelas Lagi - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota Depok dipastikan akan menunda alih fungsi lahan SDN Pondok Cina 1 menjadi masjid. Selain menunda pembangunan Wali Kota Depok Mohammad Idris juga memperbolehkan siswa tetap belajar di sekolah tersebut.

Idris menjelaskan, bahwa proses belajar mengajar di SDN Pondok Cina 1 akan tetap difasilitasi.

“Melihat kondisi dinamis yang berkembang, maka dengan ini disampikan, bagi siswa SDN Pondok Cina 1 yang masih belajar di lokasi tersebut akan tetap difasilitasi belajar mengajar,” ucap Idris dalam keterangan resminya, Rabu (14/12).

Idris menuturkan, kegiatan belajar mengajar di SDN Pondok Cina 1 masih diperbolehkan hingga lokasi yang akan dijadikan tempat relokasi memadai.

“Jadi sampai dengan terbangunnya ruang kelas baru di SDN Pondok Cina 5 yang dijadikan tempat relokasi,” ujarnya.

Namun, bagi siswa SDN Pondok Cina 1 yang saat ini sudah direlokasi ke SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5 diperkenankan memilih sesuai dengan kenyamanan siswa.

“Bagi siswa SDN Pondok Cina 1 yang saat ini sudah melasanakan relokasi di SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5, diperkenankan untuk memilih di SDN Pondok Cina 5 dan SDN Pondok Cina 3 atau kembali ke SDN Pondok Cina 1, sesuai kenyamanan para siswa,” jelasnya.

Idris juga meminta, agar pihak-pihak yang tidak berkepentingan bisa segera keluar dari SDN Pondok Cina 1.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut, selain menunda pembangunan masjid pihaknya juga memperkenankan siswa tetap belajar di SDN Pondok Cina 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News