Asyik Olahraga, Gadis Cantik di Depok Jadi Korban Begal Payudara

Kamis, 01 Desember 2022 – 18:55 WIB
Asyik Olahraga, Gadis Cantik di Depok Jadi Korban Begal Payudara - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Video yang memperlihatkan tindak kejahatan begal payudara di Kota Depok viral di media sosial (Medsos) pada Kamis (1/12).

Peristiwa tersebut terjadi pada pada Kamis (1/12) sekitar pukul 07.48 WIB, di Jalan Jambu 5 Perumnas, Kota Depok.

Berdasarkan video yang beredar di medsos, peristiwa itu terjadi saat gadis malang tersebut sedang jalan pagi mengenakan jaket dan celana training.

Secara tiba-tiba dari arah belakang sang gadis muncul pengendara motor yang memepet wanita tersebut sambil melancarkan aksinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan setelah viral di media sosial pihaknya langsung melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.

"Saat video begal payudara ini viral di media sosial anggota kami langsung turun ke lapangan untuk mengecek informasi tersebut,” tutur Yogen, Kamis (1/12).

Dirinya mengungkapkan bahwa korban telah membuat laporan secara resmi ke Polres Metro Depok atas kejadian yang menimpanya itu.

“Korban yang berprofesi sebagai pekerja swasta ini sudah membuat laporan ke Polres Metro Depok,” terangnya.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi begal payudara viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/12) pukul 07.48 WIB, di Jalan Jambu 5 Perumnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News