Lihat, Tampang Suami Pembunuh Istri di Bandung

Selasa, 17 September 2024 – 17:01 WIB
Lihat, Tampang Suami Pembunuh Istri di Bandung - JPNN.com Jabar
Dani Jarjas, pelaku pembunuhan sadis terhadap istrinya, saat digiring di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (17/9/2024). sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis di kawasan Ciwastra.

Korban bernama Siti Oktaviani (21) yang tak lain merupakan istri dari pelaku.

Pelaku ialah Dani Jarjas (30) yang dengan tega menghabisi nyawa istrinya di rumah kontrakan pada Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 16.35 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, pelaku berhasil diamankan warga di Pantai Cibangkong, Desa Sancang Cibalong, Kabupaten Garut pada Senin (16/9). Kemudian, para warga melaporkan penangkapan tersebut ke pihak kepolisian.

"Pada hari Rabu tanggal 11 September 2024 pukul 16.00 WIB terjadi penganiayaan dan pembunuhan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan matinya korban," kata Budi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (17/9).

Pelaku, kata Budi, melakukan sejumlah tindak kekerasan kepada korban dengan cara memukul berkali-kali di bagian wajah.

Tidak cuma itu, korban yang sudah babak belur dihajar suaminya, lantas ditusuk dengan senjata tajam di bagian kedua pinggangnya sebanyak tujuh kali. Luka tusuk itu lah yang menyebabkan korban tewas.

"Pelaku melakukan kekerasan dengan pemukulan berkali-kali ke bagian wajah korban, hidung, bibir, dan rahang, kemudian melakukan penusukan dengan senjata tajam ke bagian sebelah kiri dan pinggang sebelah kanan sebanyak tujuh kali," ujarnya. (mcr27/jpnn)

Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap pelaku pembunuhan sadis perempuan dengan nama Siti Oktaviani (21) yang terjadi di Ciwastra, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News